Kamis, 08 Januari 2015

thank God

Terima kasih, Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhanku.. karena
1. telah memberiku hidup
2. telah membangunkanku kembali pagi ini, seperti pagi-pagi yang lain..
3. ada segelas susu coklat di meja ku ketika aku membuka mata. meskipun aku tahu itu susu coklat semalam. :D
4. terika kasih karena telah memberiku tempat yang nyaman untuk tinggal
5. terima kasih karena aku dilahirkan dari keluarga yang luar biasa
6. terima kasih atas hubungan yang baik antara aku dengan orang tua dan keluarga
7. terima kasih telah memberiku teman-teman yang luar biasa
8. terima kasih karena telah memberi ku dosen pembimbing yang seperti malaikat yang luar biasa baik
9. terima kasih atas kesempatan untuk memperbaiki tugasku
10. terima kasih karena menjadikan aku sebagai manusia yang bersyukur :)

semoga aku akan selalu menjadi manusia yang senantiasa bersyukur kepada-Mu, bukan menjadi manusia pengeluh.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar